logo

,

Ormas GMPI Pastikan Usung Aep Syaefuloh Calon Bupati Karawang Mendatang

IMG-20240607-WA0109
Ketua GMPI Karawang H. Muhamad Sayegi Dewa menyampaikan sikap politiknya mendukung incumbent Aep Syaefuloh. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Ormas GMPI menggelar rapat koordinasi (Rakor) membahas sikap politiknya di Pilkada Karawang 2024, di hotel di daerah Karawang Barat, Jumat 7 Juni 2024.

Tema yang diangkat ‘Setia Bersaudara Sampai Urat Nadi’ mencerminkan militansi ormas yang kini di nakhodai H. Muhamad Sayegi Dewa.

Rakor inipun bertepatan usia H. Muhamad Sayegi Dewa ke-45, sekaligus menyatakan sikap dan dukungannya kepada calon Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh.

Baca Juga:  Senyum Aksesori Terbaik yang Memancarkan Pesona Kecantikan

Dalam jumpa pers yang dihadiri oleh awak media, Ketua Umum DPP Ormas GMPI, H. Muhamad Sayegi Dewa, menegaskan bahwa keputusan ini diambil setelah analisis yang mendalam dari tingkat DPP hingga DPC se-Kabupaten Karawang.

“Kami profesional dalam pilihan politik karena semua demi kepentingan Kabupaten Karawang yang maju,” ujar Sayegi.

Menurutnya, meskipun politik dinamis, GMPI yakin bahwa H. Aep Syaepoloh adalah sosok yang layak memimpin Karawang ke depan dengan visi misi yang dapat diterima oleh rakyat. “Kami telah mengambil sikap dengan mendukung calon Bupati H. Aep Syaepoloh,” tegasnya.

Baca Juga:  Program TJSL BRI, BRI KC Cibubur Salurkan 1.066 Paket Pangan Bergizi

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566