logo

,

Otak Pembunuh dan Pemerkosa Vina, Egi Berganti Nama Robi untuk Mengelabui Polisi

IMG-20240523-WA0049
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Jules Abraham Abast.

Bandung, MEDIASERUNI – Otak pembunuh dan pemerkosa Vina Cirebon, Egi berganti nama Robi untuk mengelabui polisi. Diapun menyamar sebagai kuli bangunan.

Polisi menyebut, Egi alias Pegi alias Perong yang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky, sempat berganti nama Robi, sebelum akhirnya ditangkap.

“Dia berganti nama. Panggilan di tempat kerja (kuli bangunan) mengaku bernama Robi,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Jules Abraham Abast kepada wartawan, Kamis 23 Mei 2024.

Baca Juga:  Mansur Hidayat Instruksikan Pendidik Ajak Anak Tidak Sekolah Kembali Bersekolah

Selain mengganti namanya, Egi juga selalu berpindah-pindah lokasi. Jules menyebut, hal itu yang membuat polisi kesulitan melacak keberadaannya.

Jules kemudian menyebut Cirebon dan Bandung, dua lokasi yang dijadikan Egi tempat pelarian dari kejaran polisi, sebelum akhir ditangkap.

Egi berhasil ditangkap saat pulang bekerja sebagai kuli bangunan di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Selasa 21 Mei 2024, sekitar pukul 18.23 Wib.

Baca Juga:  PKS Resmi Umumkan Usung Aep Syaepuloh Calon Bupati Karawang Pilkada 2024

Egi kini ditetapkan sebagai tersangka dengan sangkaan otak pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina yang terjadi di Cirebon pada 2016 lalu.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566