logo

,

PDIP Karawang Mulai Penjaringan Balon Bupati dan Wabup

penjaringan
Koalisi PDIP dan Golkar membahas soal balon bupati dan balon wabup Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Karawang yang berkoalisi dengan partai Golongan Karya (Golkar) mulai melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang 2024.

Kedua partai melakukan pertemuan di kantor DPC PDIP Karawang, Jalan Ragga Gede no 125kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat Karawang, Sabtu 20 April 2024.

Ketua DPC PDIP Karawang Pipik Taupik Ismail yang akrab disapa kang Pipik mengatakan, selain membahas Karawang menuju masa depan lebih baik lagi, pertemuan itu bermuatan penjaringan balon.

Baca Juga:  Tiga Kelompok Curanmor Sadis di Karawang Diringkus Polisi

“Untuk kedepan Karawang akan menghadapi Pilkada, jadi pertemuan kali ini untuk membangun Chemistry, kesamaan perolehan suara enam kursi di pemilihan legislatif (caleg) 2024,” kata pria akrab disapa Kang Pipik.

Lebih lanjut Kang Pipik menjelaskan tentang figur yang akan diusung, yakni sosok yang bisa membenahi Kabupaten Karawang, terutama infrastuktur, karena masih banyak yang harus dibenahi di Karawang.

Baca Juga:  Pemkab Lampung Utara Gelar Rapat Rekomendasi LHP 2023

“PDI Perjuangan sudah menyiapkan salah satu sosok yang memenuhi karakter tersebut dari internal partai. Sosok muda potensial, kami juga membuka lebar bagi yang dari luar internal,” tegas Kang Pipik. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566