logo

,

Pelantikan Puluhan Pejabat Dipermasalahkan pada Sidang Paripurna LKPJ Bupati Lampung Tahun 2023

IMG_20240424_170039
Sidang paripurna LKPJ Bupati Lampung Utara tahun 2023

Lampung Utara, MEDIASERUNI – DPRD Lampung Utara menggelar sidang paripurna Laporan Keterangan Pertanggung jawaban atau LKPj Bupati Lampung Utara tahun anggaran 2023 di gedung legislatif, Rabu pagi, 24 April 2024.

Meskipun beberapa kali diskors lantaran tidak kuorum, sidang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori itu akhirnya dimulai pada pukul 11 waktu indonesia barat. Jumlah anggota yang hadir hanya sekitar 18 orang.

Baca Juga:  Mitologi Sunda, Larangan Wanita Hamil Mengunjungi Rumah Orang yang Meninggal

Dalam sidang LKPj tersebut, persoalan kontroversi pelantikan puluhan pejabat yang paling banyak disoal oleh kalangan DPRD. Kritikan ini salah satunya datang dari anggota Fraksi PAN, Netty Hastuti. Sebab, pelantikan itu memang tidak sesuai aturan.

Menyikapi hal tersebut, perwakilan Pemkab Lampung Utara, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Lampung Utara, Ahmad Alamsyah mengatakan, akan menyampaikan apa yang menjadi catatan dari pihak legislatif pada pimpinannya.

Baca Juga:  Usai Terima LHP BPK Bey Machmudin Minta bank bjb Tingkatkan Kinerja

Di sisi lain, Ketua DPRD Lampung Utara, Wansori menjelaskan bahwa pihaknya terus mengawasi persoalan ini. Tujuannya agar kebijakan tersebut dapat segera diperbaiki dan terulang kembali.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566