logo

Pemcam Darangdan Melaksanakan Pelepasan ASN Purna Bhakti Pada Rapat Minggon

IMG-20240201-WA0056

Mediaseruni.co.id, PURWAKARTA – Pemerintah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta Jawa Barat melaksanakan Pelepasan dua orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Kecamatan Darangdan, yaitu Hj. Imas Suryaningrat,S.Pd Kasi Pemerintahan dan Abas Basuni, S.Pd Kasi Trantib, yang berlangsung di Pendopo Kecamatan Darangdan.

Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasa yang telah diberikan Imas Suryaningrat dan Abas Basuni.

Baca Juga:  Purwakarta Ditunjuk Jadi Contoh Proyek Lab-MR dan Kapabilitas APIP

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Darangdan mengucapkan terima kasih atas Pengabdian dan jasa-jasa Pak Abas Basuni dan Ibu Hj Imas Suryaningrat kepada Pemerintah Kabupaten Purwakarta terlebih khusus pada Pemerintah Kecamatan Darangdan,” ucap Al Idrus, Rabu, 31 Januari 2024.

Pemerintah Kecamatan Darangdan, lanjut Al Idrus, mendoakan semoga pengabdian yang diberikan Imas Suryaningrat dan Abas Basuni  dihitung sebagai amal dan ibadah bernilai pahala di sisi Allah.SWT.

Baca Juga:  Benni Irwan Buka Festival Dulag Sekaligus Takbir Idul Fitri 1445 H

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566