logo

,

Pemdes Karangjaya bersama MUI dan Amil Ngaji Bareng di Dewika

dewika1
Pemerintah Desa Karangjaya, MUI dan Amil ngaji bareng. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pemerintah Desa bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan para Amil Sedesa Karangjaya menggelar Kegiatan ngaji bareng (Ngabar) di Wisata Dewika, Desa Karangjaya, Kecamatan Tirtamulya, Kamis 4 April 2024.

Kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dan buka bersama antara MUI dan para Amil yang ada di Desa Karangjaya, dan membuka ruang diskusi tentang zakat fitrah dan pengurusan jenazah.

Baca Juga:  Dalam Rangka HUT TNI ke-78, Kodim 0604 Karawang Gelar Bazar UMKM

Tujuan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan pemahaman keagamaan di kalangan masyarakat serta membahas koordinasi mengenai berbagai kegiatan yang sering dilakukan di masyarakat.

Kepala Desa Karangjaya Abdilah Zulkarnaen, S.sos, menyatakan bahwa kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara MUI Karangjaya dengan masyarakat, menciptakan harmoni dan pencerahan di bidang keagamaan.

“Dengan menggelar acara ini, MUI Karangjaya semakin kompak, mewarnai pencerahan untuk masyarakat khususnya di bidang keagamaan, semakin selaras dalam melayani masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Sekretariat DPRD Purwakarta Menggelar Santunan Kepada Yatim Piatu

Sementara Ujang Tatang, Ketua MUI Desa Karangjaya, mengucapkan syukur bisa berkomunikasi dan diskusi bareng bersama para Amil untuk meningkatkan kualitas kemasyarakatan di Desa Karangjaya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566