logo

,

Pemdes Tamanmekar dan Tim KKN Unsika Ngobras Bersama Bupati Karawang

7d2414f2-2857-4628-b443-97a9abb9b97d
Tim KKN Unsika foto bersama Bupati Karawang Aep Syaepuloh usai ngobras. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Bupati Karawang Aep Syaefuloh memyempatkan Ngobras bersama Pemerintah Desa Tamanmekar dan Tim KKN Unsika, saat berlangsung Gebyar Paten di desa tersebut.

Kegiatan berlangsung belum lama ini di Desa Tamanmekar Kecamatan Pangkalan, Jawa Barat, sarat aspirasi yang disampaikan masyarakat dan mahasiswa Unsika yang sedang KKN pada kegiatan tersebut.

Baca Juga:  Bey Machmudin Panen Bawang Merah di Bekasi, Dorong Produksi Bawang Merah Jabar Ditingkatkan

“Mulai dari infrastruktur, pendidikan, hingga kesehatan disampaikan sebagai aspirasi dalam ngobras tersebut,” ucap Mochamad Fadli Sugianto, perwakilan Tim Mahasiswa KKN Unsika di Desa Tamanmekar, dikutip Senin 1 Juli 2024.

Melalui aspirasi itu, Tim mahasiswa KKN Unsika berharap agar produk UMKM di Desa Tamanmekar dapat terekspos lebih luas, dan dipamerkan di Galeri UMKM Dinas Koprasi dan UKM Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Pemdaprov Jabar Jajaki Kerja Sama Pembangunan TPPAS Cirebon Raya dengan Investor China

Mahasiswa juga menyampaikan agar produk UMKM di Desa Tamanmekar menjadi implementasi program pembangunan berkelanjutan di Desa Tamanmekar.

Implemwntasi ini penting untuk memperkuat perekonomian dan pertumbuhan Desa Tamanmekar yang mampu memperkuat SDGs (Suistainable Development Goals) desa.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566