logo

,

Pengurus Karang Taruna Purwasari akan Studi Banding ke Yogyakarta

katar
Pengurus Karang Taruna Purwasari berencana study banding ke Yogyakarta. (Sarimin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Karang Taruna Purwasari menyampaikan rencana bimbingan teknis (Bimtek) dan studi banding ke Yogyakarta. Hal sebagai langkah meningkatkan kualitas organisasi serta mengembangkan program kerja lintas bidang.

Ketua Umum Karang Taruna (Katar) Purwasari Chandra Chaniago, menjelaskan bimtek telah menjadi agenda rutin, diselenggarakan empat kali setiap tahun di berbagai lokasi yang berbeda.

Baca Juga:  Hari Pertama Friday Car Free, Bey Machmudin Naik BRT dari Pool Selatan

Dalam beberapa tahun terakhir, bimtek telah diadakan di berbagai tempat, termasuk Hotel Vila Lembah Sariater Subang, Wanayasa, dan Bandung Ciwidey. Tahun ini, Karang Taruna Purwasari akan melanjutkan tradisi ini dengan menggelar Bimtek kelima di Kota Yogyakarta.

“Kami berencana untuk mengadakan Bimtek dan studi banding di pertengahan tahun ini di Yogyakarta,” ujar Chandra, Senin 22 April 2024. Keputusan untuk mengadakan Bimtek di luar kota didasari oleh keinginan untuk meningkatkan kapabilitas organisasi, khususnya Karang Taruna di Kecamatan Purwasari.

Baca Juga:  Rumah Warga Kelurahan Tunggakjati Ambruk Diterpa Hujan Deras dan Angin Kencang

Menurut Chandra, hal ini adalah langkah penting dalam memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat, yang dimulai dari peningkatan kualitas pengurus dan anggota melalui peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566