logo

Penjabat Gubernur Jawa Barat Apresiasi Kontribusi Positif Hidir Foundation

HIDIR FOUNDATION: Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menghadiri Tasyakur Milad 1 Tahun Yayasan Ahmad Hidir Arifin atau Hidir Foundation, di Kantor Hidir Foundation, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 21 Januari 2024.(Foto: Biro Adpim Jabar/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, TASIKMALAYA – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, memberikan apresiasi tinggi terhadap Yayasan Ahmad Hidir Arifin (Hidir Foundation) yang telah memberikan kontribusi besar bagi masyarakat.

Saat menghadiri Tasyakur Milad 1 Tahun Yayasan Ahmad Hidir Arifin, Bey Machmudin menyatakan terima kasih atas kontribusi luar biasa yang diberikan oleh Hidir Foundation.

Hidir Foundation diakui sebagai wadah yang efektif dalam melaksanakan gerakan sosial kemanusiaan dan keagamaan, memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Kawasan Ciayumajakuning Jadi Fokus Pengembangan Pariwisata Jabar

Bey Machmudin pun mengajak semua pihak untuk terus mendukung inisiatif positif yang dilakukan oleh Hidir Foundation, serta berharap agar langkah mereka dapat menjadi inspirasi bagi lembaga sosial lainnya.

“Semoga ini menjadi awal perjalanan penuh berkah dan inspirasi bagi lembaga lainnya yang berkiprah dalam menyebarkan kebermanfaatan,” ujar Bey Machmudin, Minggu, 21 Januari 2024.

Baca Juga:  Masuki Laut Merah, KRI dr. Radjiman Wedyodiningrat 992 Bawa Bantuan Indonesia ke Gaza

Dalam rangka memperingati Milad 1 Tahun, Hidir Foundation menyelenggarakan sejumlah kegiatan bakti sosial. Termasuk di antaranya, operasi katarak gratis untuk 50 warga, khitanan masal untuk 200 anak, dan pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566