logo

,

Peringatan Hardiknas 2024 Tingkat Jawa Tengah Terpusat di Pemalang

hardiknas
Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno bersama Bupati Pemalang Mansur Hidayat saat Hardiknas 2024 di Alun-alun Pemalang. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Peringatan Hari Pendidikan Nasional atau Hardiknas tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun ini terpusat di Pemalang. Upacara yang berlangsung di Alun-alun Pemalang langsung dipimpin Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno.

Sumarno menyampaikan naskah pidato Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) Nadiem Anwar Makarim, saat upacara Hardiknas, Kamis 2 Mei 2024.

Baca Juga:  241 KPM Desa Taman Mekar Dapat Bantuan Sembako dan PKH Tahap II Kemensos

“Melalui peringatan Hardiknas ini di harapkan semua komponen bangsa bertekad untuk melanjutkan perjalanan menuju pendidikan yang lebih baik, pemerintah siap melakukan perubahan yang berkelanjutan demi mewujudkan pendidikan yang lebih baik,” kata Sumarno.

Dalam upacara Hardiknas itu, Sumarno didampingi Mansur Hidayat menyerahkan penghargaan bagi insan pendidikan beprestasi nasional atau internasional dan pengukuhan tim pencegahan dan penanganan kekerasan (TPPK) di satuan pendidikan.

Baca Juga:  Rangkaian Hardiknas di Alun-alun Pemalang, Wajah Bangga Haidar dan Malika di Action dan Show PAUD

Sementara itu, Bupati Pemalang Mansur Hidayat, menyampaikan apresiasi atas peringatan Hardiknas dan mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung pendidikan.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566