logo

,

Peringati Hari Bhayangkara ke 78 Polsek Kotabaru Gelar Zikir dan Salawatan

e9b29e7b-b0ca-4175-8ecf-98061c1364aa
Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan foto bersama dengan para kiai dan dai serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Sekotabaru. (Nana/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Polsek Kotabaru Polres Karawang mengadakan zikir dan salawatan di hari jadinya yang ke-78, di lingkungan Polsek Kotabaru, Jumat 28 Juni 2024.

Zikir dan salawatan di mulai pukul 08.00 Wib dengan pembacaan hadoroh, lantunan ayat suci Alquran dilanjut zikir dan salawatan serta tausiyah agama oleh KH.Nanang Ahmad Bakir.

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, berharap melalui kegiatan serupa ini membuat polisi dan masyarakat jadi lebih dekat lagi, serta mengangkat citra polisi sebagai pengayom masyarakat.

Baca Juga:  Ribuan Warga Karawang Histeris, Judika Tampil Memukau Dalam Malam Refleksi Teh Celli

“Semoga polisi selalu dicintai masyarakat, menciptakan aman, damai, dan kondusif dengan saling bekerja sama semua pihak,” ucap Suherlan dan bersyukur zikir dan salawatan memyambut Hari Bhayangkara ke-78 berjalan sesuai rencana.

Penceramah KH. Nanang Ahmad Bakir, dalam tausiyahnya menyampaikan pentingnya bersyukur atas nikmat yang telah Allah SWT berikan.

“Manusia yang tidak mau bersyukur kepada Allah SWT silahkan cari Tuhan selain Allah SWT,” ucap KH. Nanang.

Baca Juga:  Bupati Diminta Tindaklanjuti Kebutuhan Pompanisasi Lahan Pertanian 

Sementara Dirut RS. Izza dr. Dik. Adi Nugraha menyampaikan pesan dihari jadi Bhayangkara ke-78, Polsek Kotabaru terus diberikan keberkahan dan lindungan dalam menjalankan tugas.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566