logo

,

Perusahaan di Walahar Salurkan Puluhan Hewan Kurban

IMG-20240616-WA0083
Perusahaan di Walahar menyalurkan hewan kurban kepada warga..(Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – PT HEINZ ABC Indonesia, yang berdomisili di Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, aktif menyalurkan puluhan hewan kurban kepada masyarakat dan beberapa masjid di sekitar wilayah pabrik, menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Selain kepada masyarakat dan masjid, PT HEINZ ABC juga memberikan hewan qurban berupa domba kepada Polsek Klari, Koramil Klari, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Baca Juga:  Citarum Harum. Sampai 10 Bulan ke Depan Jabar Fokus Lahan Kritis dan Penegakan Hukum

Kustianto, yang menjabat sebagai Corp Eksternal Affair PT HEINZ ABC Indonesia, mengungkapkan bahwa penyaluran ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar, serta dengan institusi dan instansi terkait.

“Kami berharap bahwa dengan berbagi hewan kurban ini, kami dapat terus mempererat kebersamaan dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua,” ujarnya.

Baca Juga:  Pesona Wanita, Keindahan Tubuh dan Daya Pikat Melalui Puasa

Menurut Kustianto, PT HEINZ ABC secara rutin setiap tahun memberikan bantuan hewan qurban kepada masyarakat. Hal ini menunjukkan keseriusan perusahaan dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial di lingkungan sekitar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566