logo

Pesan Bupati Pemalang Melantik 13 Pejabat Baru Beserta Ratusan Jajaran Lainnya Harus Tulus

IMG-20240113-WA0225

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah di Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah dengan hasil seleksi terbuka dilantik oleh Mansur Hidayat, ST selaku Bupati Pemalang hari ini, Jumat 12 Januari 2024 sore.

Pelaksanaan pelantikan secara kolektif yang dihadiri ratusan jajaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang beserta para Kepala Sekolah (SD dan SMPN) Se Kabupaten Pemalang.

Baca Juga:  Sekda Pemalang Peduli di Aula Kantor Lurah Sugihwaras Memprihatinkan dan ada Program Jambanisasi

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan berlangsung di dalam Pendopo Kantor Bupati Pemalang. Mereka dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Pemalang nomor 821.2/022-007/Tahun 2024.

Dalam pesannya, Bupati Pemalang mengingatkan para pejabat yang terlantik bahwa Aparatur Sipil (ASN) bukanlah pejabat yang minta dilayani, melainkan melayani dan membantu masyarakat yang setulus hati.

“Oleh karena itu, mari kita tingkatkan kepedulian, empati dan sinergi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.”ungkap Bupati Pemalang.

Baca Juga:  11 Desa 2 Kelurahan di Kabupaten Pemalang Terima Anggaran Bantuan Pembangunan MCK

Bupati juga menginginkan para pejabat baru mampu implementasikan core values Berakhlak, yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566