logo

,

Pesta Miras Oplosan Semalaman 2 Pelajar Tewas 3 ke Rumah Sakit 4 Dirawat di Rumah

ilustrasi-tewas-pembunuhan_20180-20220410033932
Ilustrasi pelajar tewas setelah minum miras oplosan. (Foto ist)

Karawang, MEDIASERUNI – Lagi, pelajar tewas karena miras oplosan. Kali ini terjadi di Cikampek. Korban bersama tujuh temannya pesta miras semalaman.

Menurut keterangan Kades Cikampek Asep Ceponk, sembilan pelajar tersebut pesta miras pada malam Minggu sekitar pukul 11.00 Wib sampai subuh.

“Total ada sembilan orang terlibat dalam pesta miras tersebut, dua orang meninggal dunia, tiga dilarikan ke rumah sakit, sedang empat orang lainnya, dilakukan perawatan dirumahnya masing-masing,” ucap Asep, Rabu 10 Juli 2024.

Baca Juga:  Kapolres Bulukumba Hadiri Kegiatan Gerakan Pangan Murah

Masih dikatakan Asep, dari kesembilan korban salah satunya perempuan. Mereka yang dirawat di rumah sakit, kondisinya kini sudah berangsur membaik.

“Gejala yang dirasakan para korban diantara, mual mual , pusing, nyeri sendi bahkan ada yang muntah darah, sedang korban yang meninggal dunia BR dan MG,” ucap Asep.

Disinyalir miras oplosan tersebut didapat melalui jejaring sosial intragram, namun akun tersebut saat ini sudah tidak ditemukan.

Baca Juga:  Pleno Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Nyaris Tanpa Bawaslu

Dengan kejadian tersebut Pemerintah Desa Cikampek berencana membuat posyandu remaja dan akan mencari duta narkoba di Cikampek Selatan, dan akan bekerjasama dengan pihak kepolisian, TNI dan sekolah sekolah.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566