logo

,

Pilkada Karawang 2024, Rani – Imam Resmi Mendaftar Lewat PKB sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati

8ef3e1d1-09dc-48c1-940a-b28ec820d781
Pasangan Rani Destiani dan Imam Sugiarto resmi mendaftar sebagai kontestan bakal calon bupati dan wakil bupati Pilkada Karawang 2024 lewat Partai PKB. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Pengurus Dewan Perwakilan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Karawang menerima rombongan Rani Destiani dan Imam Sugiarto sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang di Pilkada Karawang 2024.

Rani Destiani dan Imam Sugiarto secara resmi mendaftar ke Kantor DPC PKB Kabupaten Karawang Rabu 24 April 2024, sekitar pukul 11.30 Wib, hari kedua setelah DPC PKB melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.

Baca Juga:  Bang Jago Menyerah Disergap Polisi Setelah Buron usai Membakar Warung Madura

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Karawang Aab Abdurahman yang menyambut kedatangan rombongan Rani dan Imam, bersama sejumlah pengurus PKB. Sebelumnya pasangan Rani dan Imam sudah mendaftar melalui online.

Sebelumnya, pasangan Rani dan Imam sudah mendaftar melalui online, dan kunjungan mereka ke Kantor DPC PKB Karawang adalah untuk menyerahkan formulir pendaftaran.

Baca Juga:  Erick Tohir Resmikan GGM Majalengka, Bey: Seringlah Adakan Event Internasional

Imam menyatakan kesiapannya menghadapi petahana dan mengkritik kebijakan yang kurang tepat. Rani, yang merupakan kader Partai Golkar, terus berkomunikasi dengan pengurus Golkar. Program unggulan pasangan Rani dan Imam meliputi kedaulatan pangan dan kedaulatan energi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566