logo

,

Polsek Batujaya Sambangi Sekolah, Sosialisasi Tidak Konvoi Motor Merayakan Acara Kelulusan

IMG-20240512-WA0098
Personel Polsek Batujaya sosialisasi kesekokah agar siswa tidak konvoi motor dan corat coret saat merayakan kelulusan. (Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Polsek Batujaya menyambangi sekolah sosialisasi agar siswa tidak konvoi motor dan melakukan aksi corat coret saat merayakan kelulusan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Batujaya AKP Ruslani, Minggu 12 Mei 2024. “Kita antisipasi untuk aksi corat-coret dan konvoi saat acara lulusan nanti, khususnya untuk wilayah di Kecamatan Batujaya,” ucap Ruslani.

Baca Juga:  Kenaikan Isa Almasih, Kapolres Karawang Pastikan Keamanan Umat Kristiani

Menurut Ruslani, hal itu perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya ganguan kamtibmas, baik dilingkungan maupun di jalan raya, juga mencegah adanya aksi tawuran antar pelajar saat acara kelulusan.

Ruslani menjelaskan, budaya corat-coret tidak diperkenankan lebih baik pihak sekolah secara tegas mengatur dan mempersiapkan acara yang lebih positif saat kelulusan siswa.

“Dampaknya, kita antisipasi seperti adanya tawuran antar pelajar juga bahaya kecelakaan lalu lintas saat kompoi menggunakan kendaraan roda dua,” ungkap Ruslani.

Baca Juga:  Gegara Sirekap KPU Pemalang Digeruduk Massa PKB

Untuk itu, pihaknya akan mempergencar melakukan sosialisasi kepada pihak sekolah dan para murid tingkat akhir di SMA maupun SMK di wilayah Batujaya, Karawang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566