logo

,

PonpesTahfiz Lestari Alam Qur’ani Tawarkan Pendidikan Gratis untuk Anak Dhuafa

IMG-20240512-WA0047
Proses belajar di Ponpes Tahfiz Lestari Alam Qur’ani. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, KARAWANG – Ponpes Tahfiz Lestari Alam Qur’ani, di Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya, Karawang, berkomitmen membantu anak-anak kurang beruntung untuk mendapatkan pendidikan yang layak.

Lembaga ini menawarkan program pendidikan gratis bagi anak yatim, dan kompensasi biaya bagi anak-anak dari kalangan dhuafa.

Pimpinan Pondok Tahfiz Lestari Alam Qur’ani Ustadz Endang Suratno Wibowo mengungkapkan, mereka terbuka untuk menerima infaq, dan juga menggratiskan biaya pendidikan untuk anak-anak yatim yang ingin belajar di lembaga ini.

Baca Juga:  Reproduksi Wanita Mendadak Subur, Puasa Disebut Jadi Penyebab

“Kami percaya bahwa rezeki untuk mendidik anak-anak ini adalah amanah dari Allah SWT, dan kami tidak akan menolak kesempatan untuk memelihara serta mendidik mereka,” ujar Ustadz Endang, Minggu 12 Mei 2024.

Inisiatif Pondok Pesantren Lestari Alam Qur’ani ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan lebih baik bagi anak-anak yang menghadapi kendala finansial untuk menuntut ilmu, hingga jenjang yang lebih tinggi, khususnya dalam pendidikan keagamaan.

Baca Juga:  Sonya Pratiwi Sempat Coba Bunuh Diri Akibat Depresi Berat Usai di PHK Sepihak tanpa Pesangon

Program ini terbuka untuk semua anak yang memenuhi kriteria kekurangan mampu dan yatim yang berkeinginan kuat untuk belajar dan tumbuh dalam lingkungan yang mendukung.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566