logo

,

Puluhan Wartawan Pemalang Bagian Timur Berbagi Takjil dan Sembako

takjil ramadan juga
Komunitas Wartawan Pemalang Bagian Timur (WPT) berbagi takjil ramadan. (Aidin/Mediaseruni)

Pemalang, MEDIASERUNI – Perkumpulan Wartawan atau Jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Wartawan di Kabupaten Pemalang Bagian Timur (WPT) mengadakan acara bhakti sosial. Bhakti sosial (Baksos) di bulan suci Ramadhan kali ini yakni berbagi takjil ramadan dan menyalurkan paket sembako.

Ratusan takjil dan paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan dilaksanakan pada Jum’at, 6 April 2024 di depan Pos Wartawan Kabupaten Pemalang bagian timur, yang berlokasi di Jalan Comal Baru, Ampelgading, Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga:  Plt Bupati Pemalang Lantik Puluhan Pejabat Tidak Suka ABS

Dalam kegiatan (Baksos) tersebut yang dikordinasikan oleh Soekma Hariyanto selaku pelaksana mengatakan, sebanyak 600 takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan atau kaum muslim yang menjalani ibadah berpuasa.

“Pertama-tama kami mohon maaf ya kepada para pengguna jalan yang pasti agak sedikit terganggu ketika melintas berlangsungnya kegiatan di sore hari ini, tetapi ini semata-mata untuk berpartisipasi atau bahasa kerennya meski secuil yang kami lakukan ikut mewarnai beribadah di bulan Ramadhan 1445 yang penuh barokah ini,” katanya disela sela acara.

Baca Juga:  Larangan Berfoto Bertiga, Antara Percaya dan Tidak, Begini Penjelasannya

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566