logo

Raden Paku Putus Hawa Jahat yang Dihembuskan Mahisa Kicak ke Laut

raden patah

Mediaseruni.co.id – Raden Paku sejak kecil memang dikaruniahi Ilmu Laduni. Sadar hawa jahat Mahisa Kicak akan mempengaruhi Jin Ifrit yang bermukim di sekitar pantai, maka dengan kekuatan doanya mengingatkan jin itu untuk bertobat kepada Allah.

Putra saudagar kaya Gresik saat itu hanya pejamkan mata. Meski telinga tak dapat mendengar namun hati cukup jelas mengatakan ada hawa jahat dari arah padang pasir sedang menghampiri sekitar pantai.

Baca Juga:  Pesona Pemikat Curug Cimahi, Ternyata Ini Aura Mistisnya

Maka seraya melapazkan Asma Allah, terdengar suaranya perlahan. “Dari golongan Ifrit pun banyak yang bertobat kepada Allah, kemudian mengabdi pada Nabi Sulaiman. Kami orang-orang yang berjalan di Jalan Allah, orang-orang yang menyebarluaskan agama Allah, maka atas nama junjungan kami, Rasulullah Muhammad Sallallahhu Alaihi Wassalam, aku perintahkan engkau bertobat…”

Berhenti disitu. Bibir anak muda yang dikenal dengan sebutan Raden Paku sebentar bergerak-gerak perlahan. Lalu… “Bismillahhir Rahmaanir Rahiim..,” kemudian “Raden, mari sama-sama kita bertakbir…”

Baca Juga:  Misteri Aul, Manusia Berkepala Anjing di Lereng Gunung Sanggabuana Terungkap

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566