logo

,

Raih 42 Ribu Suara, Dipastikan Lolos ke DPRD Provinsi Jawa Barat

d94b392c-3f99-483e-b785-b1accf5c369e
Taufik Ismail dipastikan lolos ke DPRD Jabar dengan 42 ribu suara. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Dewan pembina Forum Wartawan Jaya Korwil Kabupaten Karawang, Taufik Ismail, S.sos.M.M, dipastikan melenggang ke Gedung DPRD Provinsi Jabar setelah meraih 42 ribu lebih suara, meninggalkan jauh delapan caleg PDI-P lainnya di Dapil X Jabar.

Taufik Ismail alias Kang Pipik dipastikan lolos menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, setelah KPU Karawang dan Purwakarta merampungkan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara.

Baca Juga:  Warga Kaget, Kapolsek Forkopincam dan Ormas Tambal Lubang Jalan Jembatan Sungai Laur

Politisi muda PDIP, putera asli Karawang ini akan menjadi wajah baru di parlemen Jawa Barat. Pipik yang punya motto ‘Hidup itu harus ada apanya, bukan apa adanya’ siap mengabdi untuk masyarakat Jawa Barat, khususnya masyarakat dapil 10 yang meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Kang Pipik sendiri merasa bersyukur dengan raihan suara diperolehnya yang bakal menempatkan dirinya di DPRD Provinsi Jabar periode 2024-2029.

Baca Juga:  Puncak Arus Balik, Volume Kendaraan di Jalur Arteri Tanjungpura Meningkat

Jika kelak telah resmi dilantik sebagai Anggota legislatif Provinsi Jabar pada Oktober 2024 mendatang, dia sudah menyiapkan sejumlah program kerjanya (proker) untuk masyarakat konstituennya di Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566