logo

Rencana Bertemu Presiden Sore Ini, Menko Polhukam Mahfud MD akan Mengundurkan Diri

MAHFUD MD di Aceh dalam acara diskusi. Foto Facebook.

Mediaseruni.co.id, JAKARTA – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD rencananya akan menemui Presiden Joko Widodo, Kamis 1 Feruari 2024, sore.

Mengenai pertemuan tersebut nanti, Mahfud MD rencananya akan menyampaikan keputusannya untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menko Polhukam.

Sebelumnya, Mahfud MD, yang juga merupakan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, telah bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, untuk membicarakan pengunduran dirinya. Megawati memberikan persetujuan terkait keputusan Mahfud MD untuk mundur.

Baca Juga:  Mengejutkan, Nama Cellica Muncul Bersama Dede Yusuf sebagai Kandidat Pilgub Jabar 2024

“Saya sudah bertemu Ibu Megawati sebagai ketua partai pengusung Ganjar – Mahfud, beliau juga sudah memberikan persetujuan tentang akan mundur ini,” kata Mahfud MD dalam diskusi di Banda Aceh pada Rabu, 31 Januari 2024, dikutip dari Viva.

Dalam pernyataannya, Mahfud MD menyatakan niatnya untuk pamit dengan baik-baik, mengikuti nilai-nilai budaya adi luhung, akhlak keberagamaan, dan ekspresi moral kehidupan.

Baca Juga:  Harapan Jadi Cawapres Pupus Pasca Munas Golkar, Ridwan Kamil Tetap Maju Sebagai Cagub

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566