logo

Respon Cepat Bupati Karawang, Lapisan Luar Flyover Karawang Barat Retak

RESPONS CEPAT: Bupati Karawang Aep Syaefuloh memerintakan DPUPR melakukan perbaikan terhadap bagian retak lapisan luar flyover Karawang Barat.

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Keretakan pada dinding Flyover Bypass Interchange Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, berpotensi menimbulkan bahaya.  Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh SE, pun langsung merespon cepat potensi bahaya tersebut.

Jumat 26 Januari 2024, dia langsung ke lokasi melakukan pengecekan terhadap kerusakan yang terjadi pada bangunan flyover karawang barat , dan memerintah Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) untuk memperbaiki.

Baca Juga:  Ribuan Warga Karawang Histeris, Judika Tampil Memukau Dalam Malam Refleksi Teh Celli

“Insyaallah, keretakan dinding tidak mengganggu atau membahayakan. Karena itu yang retak adalah lapisan luar dari struktur jembatan,” ucap Bupati Aep, sekaligus menjawab kekhawatiran warga dan pengguna jalan terhadap kondisi bangunan, dikutip Sabtu 27 Januari 2024.

Hasil pengecekan langsung, sebut bupati, kerusakan tidak terjadi pada struktur dasar melainkan pada lapisan luar jembatan. “Namun, kita juga tidak akan membiarkan kondisi keretakan tersebut. Saya langsung mengarahkan untuk segera diperbaiki mulai hari ini,” tandas bupati.

Baca Juga:  Hetdah! Bahu Jalan Interchange Karawang Barat Dijadikan Gerasi Truk, Ini Ungkapan Warga

Bupati berharap setelah perbaikan nanti, dapat menghilangkan was-was dan mengembalikan rasa aman masyarakat untuk melintasi jembatan dengan rasa nyaman.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566