logo

,

Satgas TMMD ke-120 dan Warga Gotong Royong Buat Parit

tentaraa
Satgas TMMD ke-120 bersama warga gotong royong bangun parit. (Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Tiada hari tanpa mengabdi untuk masyarakat, inilah kalimat yang tertanam dalam jiwa raga Tim Satgas TMMD ke-120 Kodim 0619/PWK.

Untuk mengantisipasi curah hujan tinggi di wilayah Kecamatan Pondok Salam terutama wilayah lokasi TMMD ke 120 yang berada di Desa Gurudug terus dioptimalkan pembuatan drainase (Saluran Air) yang terdapat di kanan kiri badan jalan, Jumat 17 Mei 2024.

Baca Juga:  Sopir Bus Kecelakaan Subang Ditetapkan Tersangka, Bey Machmudin: Hormati Proses Hukum

Pembuatan drainase merupakan salah satu program fisik TMMD reguler ke 120 Kodim 0619/PWK.

Dandim 0619/PWK Letkol Inf Ardiansyah yang akrab disapa Raja Aibon Kogila mengatakan, pembuatan drainase tersebut untuk mengatasi jalan yang dikerjakan oleh Satgas dan masyarakat terhadap genangan air jika hujan turun.

“Pembuatan parit ini dibangun agar lebih kuat dan lama. Kami juga tidak ingin jalan yang didambakan oleh masyarakat, ini kedepannya malah menghambat ketika melintasi karena becek dan banjir,” ucap Raja Aibon Kogila.

Baca Juga:  KPU Monitoring Kesiapan PPK, PPS dan KPPS, Mari: Kami Ingin Lihat Langsung Kondisinya

Lebih lanjut Dandim 0619/PWK menuturkan, Satgas TMMD dan masyarakat ini terus bersungguh-sungguh dalam pengerjaan berbagai proyek fisik TMMD. Sehingga progres signifikan pengerjaan sasaran fisik juga dapat terlaksana dengan maksimal.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566