logo

,

Sebanyak 896 KPM Warga Kertamulya Dapat Bantuan Pangan Cadangan Beras

IMG-20240509-WA0045
Warga Desa Kertamulya, Indramayu, mendapat bantuan pangan cadangan beras pemerintah. (Tintus/Mediaseruni)

Indramayu, MEDIASERUNI – Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) dilakukan lewat kantor pos dan diserahkan ke masing-masing desa di Kabupaten Indramayu.

Seperti dilakukan Pemerintah Desa Kertamulya Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu. Mereka menyalurkan bantuan beras yang didistribusikan perum Bulog kepada warganya.

Sebanyak 896 keluarga tercatat sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan tersebut. Jumlah KPM ini mengacu dari data Dinas Sosial (Dinsos) Indramayu.

Baca Juga:  Ketum PPWI Angkat Bicara, Ponpes Al Zaytun di Indramayu Menghalangi Tugas Wartawan

“Hari ini Desa Kertamulya menerima bantuan beras dari pemerintah untuk ketahanan pangan ada sebanyak 896 KPM menerima 10 kilogram. Alhamdulillah, bantuan ini dapat membantu perekonomian masyarakat,” kata Carmin, SE., Penjabat Kuwu Kertamulya, Kamis 9 Mei 2024.

Carmin menjelaskan, bantuan Pangan ini merupakan program nasional dalam rangka ketahanan pangan di desa-desa kepada warga yang berhak.

Baca Juga:  Lewat Pasar Murah Lonjakan Harga Kebutuhan Pokok Terus Ditekan di Purwakarta

“Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Indramayu Ibu Hj. Nina Agustina. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat untuk menuju Indramayu Bermartabat Kerja Baik Kerja Nyata,” Imbuhnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566