logo

,

Selamatkan Pemilu 2024 di Kampus Tiga Rektor di Tanjung Perak Surabaya Deklarasi

DEKLARASI: Tiga rektor kampus di Tanjung Perak Surabaya menandatangani deklarasi Selamatkan Pemilu 2024 di lingkungan kampus. (Red/Mediaseruni)
Deklarasi pemilu jujur dan adil oleh rektor rektor di Tanjung Perak Surabaya. (

Mediaseruni.co.id, SURABAYA – Menjelang Pelaksanaan Pencoblosan Pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, pro dan kontra antara pendukung Paslon semakin memanas. Untuk itu sejumlah rektor kampus di Tanjung Perak, Surabaya, Jatim, menggelar deklarasi persatuan, mencegah perpecahan di tengah masyarakat.

Mengusung tema ‘Selamatkan Pemilu 2024‘ deklarasi di Hotel Khas, Nyamplungan, Surabaya, Selasa 6 Februari 2024, dihadiri Rektor STAI Taswirul Afkar Surabaya, Rektor Institut Al Fitrah Surabaya, dan Rektor STIBADA Masjid Agung Sunan Ampel Surabaya.

Baca Juga:  Pemkab Tetapkan Status Lokasi Bencana Tanah Bergerak Cigombong Tanggap Darurat

Tiga rektor yang kampusnya di Tanjung Perak Surabaya itu menyerukan kepada mahasiswa dan dosen agar aktif dalam menjaga demokrasi, menolak perilaku Black Campaign, serta tidak menyebarkan berita hoaks.

Dr. H Rosidi, Rektor Institut Al Fitrah Surabaya, dalam sambutannya mengatakan, pentingnya menjaga kepercayaan terhadap pemimpin dengan memberikan hak suara pada Pemilu. Dia juga menekankan peran akademisi dalam mereduksi konflik dan menciptakan pemilu yang adil.

Baca Juga:  Penjual Ketupat Lebaran Sudah Bermunculan di Pasar Rebo Purwakarta

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566