logo

,

Setelah Nasdem Datangi Gerindra Nama Aep Syaepuloh Makin Kencang di Pilkada 2024

IMG-20240517-WA0112
Partai Nasdem melakukan kunjungan balasan ke DPC Partai Gerindra Karawang. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Nama Aep Syaefuloh semakin kencang setelah Partai Nasdem melakukan kunjungan ke kantor DPC Gerindra Karawang, sebagai kunjungan balasan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Karawang, Endang Sodikin mengatakan, bahwa keseriusan Nasdem untuk berkoalisi dengan Gerindra, terkait Pilkada 2024 mendatang.

“Kaitan calon bupati dan calon wakil bupati tentunya Nasdem mempunyai calon bupati meskipun keputusan akan diserahkan ke DPP, kali ini bersepakat berkoalisi Gerindra dan Nasdem colon bupatinya bapak Aep Syaepulloh dan wakilnya nanti ditentukan secara internal,”ucapnya.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Bandung Smart City, Nama Sekda Disebut, Bey: Hormati Proses Hukum

Tentunya kami akan prioritaskan kader partai teh Gina, maka kami akan sampaikan kaitan hasil keputusan bersama. Endang Sodikin mewakili ketua DPC akan membuka seluas luasnya buat sahabat yang akan bergabung.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Nasdem Karawang Dian Fahrul Jaman mengatakan, koalisi dua partai tersebut atas kesepakatan salah satunya antara partai Nasdem dengan partai Gerindra sama sama mengusung bacalon Bupati Karawang Haji Aep Syaepulloh di Pilkada tahun 2024-2029.

Baca Juga:  Sonya Pratiwi Sempat Coba Bunuh Diri Akibat Depresi Berat Usai di PHK Sepihak tanpa Pesangon

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566