logo

,

Si Jago Merah Bakar Satu Mobil Mengamuk di Pul Truk Desa Pancawati

IMG-20240615-WA0016
Lokasi pul truk di Desa Pancawati Kecamatan Klari, Karawang, yang terbakar. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Tidak ada korban jiwa, namun satu mobil yang terparkir ikut terbakar setelah si jago merah mengamuk di pul truk Desa Pancawati Kecamatan Klari, Jawa Barat.

Peristiwa terjadi Jumat 14 Juni 2024, malam, terpicu pembakaran sampah dan merembet ke ban bekas, hingga menyambar mobil yang berada tak jauh dari titik pembakaran sampah.

Baca Juga:  Bey Machmudin Wakili Warga Jabar Terima Tropi Juara Persib Bandung

Kobaran api begitu cepat besar, petugas pemadam kebakaran (damkar) yang tiba di lokasi pun harus berjuang keras memadam api yang kian membesar.

Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Karawang, Mahpudin, mengatakan, lokasi kebakaran berhasil disterilkan sejam setelah kebakaran.

”Sekitar pukul 21.00 Wib petugas berhasil menguasai lokasi, sejam setelah terjadi kebakaran,” kata Mahfudin, Sabtu 15 Juni 2024 kepada Mediaseruni.

Baca Juga:  Pencuri Beruntung Ini Beraksi di Plered Selamat Dari Amukan Massa Berkat Polisi

Api dapat dijinakkan setelah Damkar mengerahkan empat armada, diantaranya 2 dari mako pusat 1dari Telagasari dan 1 dari Cikampek.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut haya menelan kerugian materi yang terbakar. Sedangkan untuk total kerugian belum bisa disimpulkan karena masih dalam proses penyelidikan. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566