logo

,

Situ Buleud Masih Jadi Oase Olahraga Sore Meski Sedang Puasa

situ buleud
Sebagian warga Purwakarta memanfaatkan kenyamanan destinasi kota Situ Buleud untuk berolahraga meski sedang berpuasa ramadan. (Mediaseruni)

Purwakarta, MEDIASERUNI – Sore hari seringkali diidentikkan dengan waktu istirahat setelah seharian beraktivitas. Namun, bagi sebagian masyarakat di Purwakarta, sore adalah momen yang tepat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. Di tepi Situ Buleud, aktifitas olahraga tetap berlangsung meski bulan puasa.

Beragam aktifitas fisik dapat kita temui di Situ Buleud. Jogging, jalan santai, hingga bersepeda menjadi pilihan utama. Meski teriknya matahari sudah mulai meredup, semangat mereka tidak kalah dengan kilau senja yang memancar, walau sedang berpuasa ramadan.

Baca Juga:  Masker Kunyit, Solusi Jitu Mengatasi Jerawat yang Meresahkan

Amel, 38 tahun, satu di antara mereka yang tetap bersemangat berolahraga meski sedang berpuasa. Baginya, menjaga kebugaran tubuh adalah prioritas utama. “Puasa tidak menghentikan langkahku untuk berolahraga. Kesehatan dan kesegaran tubuh tetap harus dijaga,” ucapnya sembari tersenyum, Rabu 27 Maret.

Rutinitas olahraga hampir setiap hari di Situ Buleud bukanlah hal baru bagi Amel. Selain karena dekat, tempat ini memberikan kenyamanan yang tak tergantikan baginya. “Saya hampir selalu ke sini untuk berolahraga. Nyaman dan dekat dari rumah,” tambahnya.

Baca Juga:  Desa Karangjaya Berburu Atlet Voli Lewat Popwida

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566