logo

,

Soal Dugaan Suara Digembosi di Cikampek Ketua Panwas Langsung Gelar Musyawarah

panwas cikampek
Panwas Kecamatan Cikampek menggelar musyawarah terkait kabar penggembosan suara caleg di Cikampek. (Sarimin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Menyusul dugaan penggembosan suara Caleg Anggi Rostiana Tarmadi di Kecamatan Cikampek, Ketua Panwas Kecamatan Cikampek langsung menggelar musyawarah.

“Kami Panwas Kecamatan Cikampek merespon kabar beredar terjadi penggembosan suara caleg ke caleg lain. Untuk itu mari kita sama-sama pastikan hari ini, hasil rekapan data apakah terjadi kejanggalan,” ucap Ketua Panwas Kecamatan Cikampek, Imuhadi, Rabu 28 Februari 2024.

Baca Juga:  RSUD Karawang Melayani Pasien Kemoterapi

Imuhadi pun menegaskan tidak ingin ada kecurangan dalam penghitungan suara. “Jangan sampai ada dusta diantara kita,” pungkas Imuhadi, apalagi dalam penghitungan suara juga ada saksi ikut menyaksikan.

Selanjutnya, Imuhadi pun meminta agar melakukan koreksi secara bersama-sama. “Apa sih yang berbeda, nah, mari kita betulkan dan koreksi bareng-bareng,” kata Imuhadi lagi.

Baca Juga:  Dian Ardiansyah: Seluruh Jalur Mudik Purwakarta Sudah Dipasangi Lampu Penerangan

Lebih lanjut Imuhadi mengatakan meskipun dirinya dari Panwas namun dalam urusan kerja harus dapat dibedakan. “Insyaallah, walaupun rekan kerja dan teman kami, tetapi dalam urusan begini kami pun merasa risih,” ucap Imuhadi.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566