logo

,

Soal Geng Motor yang Meresahkan Ini Kata Kapolres Sukabumi Kota

c4f8f9a7-ee09-4cec-97ff-cce0b9ad13dd
Tersangka yang diamankan dikawal petugas. (Dwika/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, SUKABUMI – Kepolisian Resor Sukabumi Kota berhasil mengamankan sejumlah pelaku yang kerap membuat keresahan di kalangan masyarakat ini, menyusul maraknya kasus kekerasan jalanan di Sukabumi yang diduga dilakukan oleh gerombolan bermotor.

Kejadian terakhir pada akhir pekan lalu adalah aksi gerombolan motor yang membuat onar di wilayah Lembursitu dan Warudoyong.

“Berkat partisipasi masyarakat kami berhasil mengamankan satu pelaku seorang pelajar, dengan barang bukti 1 bilah celurit,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ary Setyawan Wibowo, kepada awak media dalam press release yang digelar di Mako Polres Sukabumi Kota, Senin 26 Juni 2023.

Baca Juga:  LBH Jong Java Pemalang Deklarasi Sekaligus Santunan Anak Yatim

Kasus ini, kata Kapolres, akan dikembangkan. “Kita telah mengantongi identitas pelaku lainnya, dan kita akan segera menangkap pelaku untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.

Untuk aksi kekerasan ulah gerombolan bermotor dengan TKP Lembursitu, Kapolres memastikan Polisi telah berhasil mengidentifikasi para pelaku.

“Kita telah lakukan upaya lidik, kita juga telah identifikasi para Pelaku, mohon doa dan dukungan segenap masyarakat agar kami bisa mengungkap sehingga tidak menimbulkan keresahan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” papar Kapolres Ary.

Baca Juga:  Penjual Ketupat Lebaran Sudah Bermunculan di Pasar Rebo Purwakarta

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566