logo

,

Sosialisasi Bahaya Listrik, PLN Bekasi Goes to School ke SDN Mustikajaya II

PLN UPT Bekasi Goes to Scholl mengunjungi SDN Mustikajaya II Kota Bekasi untuk menyosialisasikan manfaat dan bahaya listrik.
PLN UPT Bekasi sosialisasi bahaya listrik di SDN Mustikajaya II, Kota Bekasi. (dok PLN/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BEKASI – PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Bekasi melakukan Sosialisasi K3 dan Sistem Manajemen Pengamanan terkait Manfaat dan Bahaya Listrik kepada Masyarakat.

Hal itu dilakukan dalam rangka memeriahkan Bulan K3, dan meningkatkan pemahaman terhadap keselamatan ketenagalistrikan.

Pada kali ini , PLN UPT Bekasi dan UP3 Bekasi melaksanakan Program Goes To School dengan tema sosialisasi manfaat dan bahaya listrik di sekolah SDN Mustikajaya II, Selasa 13 Februari 2024.

Baca Juga:  PonpesTahfiz Lestari Alam Qur'ani Tawarkan Pendidikan Gratis untuk Anak Dhuafa

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Sekolah SDN Mustikajaya II, para guru, wali murid dan siswa siswi. Adapun maksud dan tujuan kegiatan sosialisasi memberikan informasi, dan pengetahuan tentang hal-hal yang perlu diketahui masyarakat, seperti manfaat listrik bagi masyarakat, dan bahaya listrik.

Karena permukiman yang berdekatan dengan instalasi listrik SUTT 150 KV Penghantar Tambun – New Tambun, sehingga sosialisasi ini memberikan pengetahuan bagi masyarakat untuk menjaga kehandalan sistem penyaluran energi listrik dan menciptakan keselamatan dan Zero accident.

Baca Juga:  Kecelakaan di Ciater, Bus Pariwisata Tabrak Motor dan Mobil, Korban Bergelimpangan di Jalan

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566