logo

,

Tabrakan di Jalur Mudik Tol Jakarta Cikampek KM 58, 9 Tewas 2 Luka Bakar

tabrakan beruntunnnn
Dua minibus yang yang tabrakan terbakar setelah meledak di KM 58 jalur tol Jakarta Cikampek. (Sarmin/Mds)

Karawang, MEDIASERUNI – Dua minibus meledak dan terbakar setelah terlibat tabarakan maut di ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 58 arah Jakarta. Akibat peristiwa itu sembilan tewas dua luka bakar.

Informasi dihimpun Mediaseruni, tabrakan beruntun terjadi Senin 8 April 2024, sekitar pukul 7.30 Wib, setelah dua minibus yang melaju kencang dari arah berlawanan terlibat adu banteng, hingga mengakibatkan kedua kendaraan terbakar.

Baca Juga:  Wartawan pun Heboh, Dinosaurus Muncul di Ciplaz Karawang

Saat dikonfirmasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis kejadian tabrakan yang memakan korban di jalan tol Jakarta- Cikampek.

“Berawal dari pengendara grand max dari arah jakarta menuju ke arah Cikampek lewat contra flow tiba-tiba oleng. Diduga kurang mahir dalam memacu kendaraannya yang melaju kencang oleng dan tabrak pun tidak bisa dihindari.

Baca Juga:  10 Anggota Polsek Tanah Abang Diperiksa Propam Terkait 16 Tahanan Kabur

Adu domba pun terjadi dengan mini bus dari arah yang berlawanan, setelah adu banteng terjadi kedua mini bus tersebut meledak dan terbakar.

Lebih lanjut Kusmayadi menjelaskan ada sembilan orang yang menjadi korban dan meninggal dunia merupakan penumpang dari mobil Grandmax.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566