logo

,

Terduga Teroris di Cikampek Menutup Rapat Identitasnya, Tetangganya pun tak Tahu Namanya

IMG-20240615-WA0106
Densus 88 anti teror mengaamankan sekitar lokasi kontrakan terduga teroris di Cikampek. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Tukang bubur sumsum terduga teroris di Cikampek yang diduga terafiliasi jaringan teroris, ternyata menutup rapat identitasnya.

Bahkan sampai Densus 88 Anti Teror menangkapnya, di kontrakannya di Dusun Kamojang Desa Kamojang Kecamatan Cikampek, Karawang, tidak ada yang tahu namanya.

“Saat dimintai identitasnya selalu menolak, bahkan saat ditanya namanya pun menolak menyebutkan,” ungkap Ketua RW 05 Dusun Kamojang, Rawan, Jumat 15 Juni 2024.

Baca Juga:  Hai Ortu, Ini Tips Membantu Mengembangkan Bakat Anak

Rawan ditanya wartawan soal identitas tukang bubur terduga terafiliasi jaringan teroris di wilayahnya. Terduga teroris yang belum diketahui namanya itu tak pernah menyebut identitasnya.

Kendati demikian Rawan membenarkan kalau terduga teroris yang ditangkap Densus 88 baru satu bulan mengontrak rumah di wilayahnya.

“Mengontraknya sejak satu bulan lalu, pekerjaan sehari-haribha berjualan bubur sumsum,” kata Rawan.

Baca Juga:  Sekda Buka Focus Group Discussion, ASN Diminta Bekerja Secara 'Out of the Box'

Sementara pemilik kontrakan, Asep, ditanya apakah kenal dengan terduga teroris yang mengontrak di kontrakannya menjawab tidak kenal.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566