logo

Terungkap! Arif Sriyono Bukan Korban Begal di Sasak Misran tapi Pembunuhan Berencana Didalangi Istrinya

KETERANGAN PERS: Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberi keterangan pers terkait pembunuhan berencana terhadap Arif Sriyono, karyawan Toyota yang sebelumnya disebut-sebut korban pembegalan. (Red/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANGPolres Karawang berhasil mengungkap kasus tragis kematian Arif Sriyono (32), karyawan Toyota yang ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan irigasi Sasak Misran, Desa Cibalongsari, Klari, Karawang, Jabar, yang diduga didalangi istrinya sendiri.

Terungkap, Arif Sriyono bukan korban pembegalan, melainkan korban pembunuhan berencana yang disusun oleh istrinya sendiri, Ossy Claranita Nanda (32), dan adik ipar korban, Pandu (19). Pelaku eksekusi yakni RZ, masih dalam pengejaran polisi.

Baca Juga:  Gawat, Parkiran Kantor Desa Sukaluyu Jadi Tempat Mengkonsumsi Narkoba

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan, motif pembunuhan ini muncul dari sakit hati Ossy terhadap suaminya, Arif, akibat hubungan yang tidak harmonis dan perselingkuhan yang terjadi.

Konflik rumah tangga ini membuat pelaku merencanakan pembunuhan dengan membuat seolah-olah Arif meninggal karena tindak pidana begal.

“Hubungan keduanya sudah tidak harmonis, ada perselingkuhan, dan memendam sakit hati. Serta korban juga tidak memenuhi kebutuhan rumah tangga yang selalu diinginkan oleh tersangka OC,” ungkap Kapolres Wirdhanto.

Baca Juga:  Sidang ke-5 Prapid terhadap Polres Karawang, Termohon Tidak Hadirkan Saksi

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566