logo

THN Amin Deklarasi, Elyasa: Kita Kawal Pilpres Kecurangan Selesaikan Ditempat

DEKLARASI THN AMIN: Tim Hukum Nasional (THN) Amin deklarasi sekaligus pelantikan, Sabtu 3 Januari 2024, di RM Indo Alam Sari. (Umam/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Tim Hukum Nasional  atau THN Capres – Cawapres Amin (Anies – Muhaimin) Kabupaten Karawang deklarasi sekaligus pelantikan, di RM Indo Alam Sari, Jalan Interchange Karawang Barat, Sabtu 3 Februari 2024.

Dewan Pembina THN Amin Kabupaten Karawang H. Elyasa Budianto, SH, menyatakan tekatnya melawan kecurangan Pemilu dalam pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga:  Kemendagri Setuju Bupati Celica Berhenti Setelah Penetapan DCT

“Kecurangan itu selalu ada. Untuk itu, kita kawal pemilihan presiden. Kita lawan kecurangan,” tandas Elyasa. Dia didampingi Ketua THN Amin Karawang Doni Ramadhani, usai deklarasi.

Elyasa pun menyebut jumlah THN Karawang jumlahnya sekitar 45 orang. “Tim nasional ini dirujuknya dari Jakarta dan kami siap mengawal para relawan untuk melawan bentuk kecurangan,” tandas Elyasa.

Baca Juga:  Persiapkan Diri, Oktober Mendatang Pemerintah Buka Formasi CPNS dan PPPK

Tugas Tim Hukum Nasional atau THN, kata Elyasa, untuk mengawasi dan mengawal, karena dikhawatirkan ada bentuk kecurangan.

Tim Hukum Nasional ini berkordinasi bersama relawan dan Bakursi (Badan Koordinasi Para Saksi). “Jika dalam TPS ada kecurangan kita lakukan teguran, dan kita selesaikan di tempat,” tandas Elyasa. (Umam/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566