logo

Untuk Kepentingan Penyelidikan Polisi Segel Pindo Deli 2 dengan Police Line

lokasi peristiwa

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Kebocoran gas beracun PT Pindo Deli 2 di Kecamatan Ciampel, Karawang, Jabar, Sabtu 20 Januari 2024, siang, dalam penyelidikan polisi. Bahkan polisi sudah menyegel pabrik tersebut untuk kepentingan penyelidikan.

Hingga Sabtu malam, polisi masih berjaga-jaga di sekitar lokasi pabrik yang telah menyemburkan gas yang diduga coustic soda. Peristiwa ini menyebabkan ratusan warga setempat mengalami keracunan, dan saat ini, penanganan korban menjadi prioritas utama.

Baca Juga:  Mayat di Kebon Pisang itu Ternyata Pegawai RSUD Karawang

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, dalam keterangan pers menyatakan bahwa penyelidikan masih berlangsung, dan pihak berwenang sedang fokus pada penanganan para korban yang mengalami keracunan.

“Kami masih dalam proses penyelidikan dan menangani korban keracunan yang paling diutamakan,” kata AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan.

Hingga saat ini, personel dari Polres Karawang masih berjaga di sekitar lokasi kejadian, dibantu oleh masyarakat setempat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali.

Baca Juga:  Demokrat Sodorkan H. Zenal Arifin ke PDIP sebagai Calon Bupati Pilkada Karawang 2024

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566