logo

,

Usai Mancing Bareng Jurnalis Kapolres Lanjut Turnamen Basket Kapolres Cup

IMG-20240622-WA0095
Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono memberi keterangan pers terkait turnamen basket Kapolres Cup. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-78 berlanjut. Setelah mancing bareng jurnalis, Polres Karawang menggelar turnamen bola basket Kapolres Cup, di Lapangan Basket GOR Panatayuda, Sabtu 22 Juni 2024.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, turnamen bola basket Kapolres Cup, dalam rangka hari Bhayangkara ke -78 resmi dibuka.

“Turnamen ini secara resmi dibuka dengan pertandingan Karawang Legen melawan tim dari Kapolres Karawang,” ucap Kapolres Wirdhanto, sesaat membuka turnamen.

Baca Juga:  Kejari Tetapkan Dua Pejabat Dishub Karawang Tersangka Proyek PJU

Turnamen bola basket Kapolres Cup di ikuti 24 tim terdiri dari 11 tim putri dan 13 tim putra, dengan spesifikasi usia 16 sampai 18 tahun atau se-tingkatan SLTA/SMA.

Selain memperebutkan piala Kapolres, turnamen ini juga menyediakan uang pembinaan. Juara pertama Rp 3 juta, juara dua Rp 2 juta dan juara tiga Rp 1 juta.

Baca Juga:  Ariandes Rizkia yang Tenggelam di Irigasi Tamelang Akhirnya Ditemukan Meninggal

Harapan Wirdhanto dengan diselenggarakannya turnamen ini bisa meningkatkan hubungan polisi dan generasi muda khususnya pencipta olahraga dibidang bola basket yang ada di Kabupaten Karawang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566