logo

,

Video Viral Caleg Gagal Gantung Diri Bikin Geger, Kapolsek Ciwidey Bilang Begini

caleg gagal
Rekaman video viral caleg gagal gantung diri di Ciwidey, Bandung, hoaks. (Mediaseruni)

Bandung, MEDIASERUNI – Video viral caleg gagal gantung diri di pohon kolang kaling membikin geger. Caleg ini dinarasikan menghabiskan uang 1 miliar untuk biaya kampanye di Wilayah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Dalam video yang merekam adegan seorang memanjat pohon kolang kaling atau pohon nira (aren), berusaha menurunkan yang diduga tak terima atas kekalahannya.

Baca Juga:  HUT Satpol PP dan Satlinmas, Bupati: Satpol PP dan Satlinmas Garda Terdepan Pemerintah Daerah

Korban berada di atas pohon aren setinggi sekitar 5 meter. Evakuasi dilakukan dengan susah payah menggunakan tangga bambu yang biasa digunakan penyadap aren.

Proses evakuasi disaksikan masyarakat yang merekam adegan tersebut. Meski dengan susah payah korban berhasil dievakuasi dari atas pohon.

Kapolsek Ciwidey Polresta Bandung AKP Dana Suhenda, dikonfirmasi, Kamis 22 Februari 2024, soal video viral caleg gagal gantung diri tersebut, tegas mengatakan video itu sebagai hoaks.

Baca Juga:  Nama Acep Jamhuri Mencuat akan Maju pada Pilkada Karawang 2024

“Saya Kapolsek Ciwidey menjelaskan bahwa telah beredar calon dewan yang menghabiskan Rp 1 miliar gantung diri di atas pohon kolang-kaling. Itu tidak benar,” kata Kapolsek yang menyampaikan melalui video.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566