logo

Viral, Bupati Respon Cepat Kekerasan Oknum Guru Terhadap Murid SMP di Pemalang

IMG-20240125-WA0278

Mediaseruni.co.id, PEMALANG – Digegerkan di dunia maya akibat kekerasan oknum guru kepada murid terjadi di SMP 8 Pemalang Provinsi Jawa Tengah

Heboh didunia maya video dengan yang berdurasi 18 detik itu sangat viral di media sosial (Medsos) karena sang guru terekam sedang memukul siswa yang kedapatan membandel.

Dibenarkan oleh Mansur Hidayat, ST selaku Bupati Pemalang perihal peristiwa tersebut yang diduga terjadi pada Senin 22 Januari 2024 lalu usai upacara bendera.

Baca Juga:  Perkara Gugatan ASN, PTUN Semarang Menangkan Bupati Pemalang

Meski begitu ia sangat menyayangkan kejadian tersebut tanpa melibatkan pihak Bimbingan Konseling (BK) sekolah terkait.

“Ya di SMP 8, dan saya berusaha merespon cepat, sebab saya tidak mau ada peristiwa kekerasan kepada murid, atau sebaliknya kekerasan murid kepada Guru. Dan semestinya pihak guru harus melibatkan BP (Bimbingan Pengawasan) dan wali murid jika ada siswa yang membandel,”ucap Bupati Pemalang usai sidang Paripurna Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 449 di gedung DPRD Kabupaten Pemalang, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga:  Saatnya Yang Muda Berkarya Oleh M.Rizal Alfajri, SH Bin Muhibin Ulujami Pemalang

Dalam persoalan ini, Bupati Pemalang sudah mendatangi pihak sekolah yang terlibat dan terekam dalam video kekerasan yang telah beredar di masyarakat dan media sosial.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566