logo

,

Warga Curug Syukuran Jalan Desa, Kades Cece: Simbol Kemajuan dan Kebersamaan

IMG-20240526-WA0102
Kades Curug Cece Hermawan memberi sambutan syukuran jalan desa yang rampung diperbaiki. (Sarmin/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Warga Desa Curug menggelar syukuran jalan desanya yang rampung diperbaiki, Minggu 26 Mei 2024. Kegiatan berlangsung RT 21 Dusun Krajan 2 Desa Curug Kecamatan Klari, Karawang.

Hal itu diungkapkan saat syukuran peresmian jalan, Minggu 26 Mei 2024, di RT 21 Dusun Krajan, ditandai acara gunting pita dan makan bersama.

Baca Juga:  Bey Machmudin Tegas Peserta PPDB Curang Siap Siap Dianulir

Hadir dalam kegiatan tersebut warga dan tokoh masyarakat setempat, aparatur desa Curug, Kecamatan Klari.

Kades Curug Cece Hermawan, terkait rehab jalan mengatakan, sumber dana perbaikan jalan berasal dari dana desa. “Dana perbaikan dari dana desa dan sudah direalisasikan 12 titik dari tujuh kewakilan,” kata Cece.

Kepala Desa Curug berharap pembangunan infrastruktur lainnya dapat terselesaikan pada tahun 2025, dengan penggunaan anggaran dana desa maupun dari aspirasi masyarakat yang lebih baik dan lancar.

Baca Juga:  Gegara Sirekap KPU Pemalang Digeruduk Massa PKB

“Peresmian jalan ini bukan hanya sekadar pembukaan jalan baru saja, tetapi juga menjadi simbol kemajuan dan kebersamaan warga Desa Curug dalam membangun lingkungan yang lebih baik,” ucap Kades Cece. (Sarmin/Mds)

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566