logo

Warga dan TNI Sinergis Bersihkan Makam Syeh Quro dan Berantas Nyamuk Demam Berdarah

SINERGIS: TNI dan masyarakat sinergis membakar sampah yang bertaburan disekitar areal pemakaman Syeh Quro. (Tim 11/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KARAWANG – Personel Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang, bersama masyarakat dan pemerintah setempat sinergis, kerja bakti membersihkan area makam Syekh Quro di Desa Pulokalapa Lemahabang Karawang, Jumat 19 Januasri 2024, pagi.

Kerja bakti ini merupakan program Jumat Bersih yang rutin dilakukan setiap hari Jumat. Dalam kegiatan itu personel Koramil 0409/Telagasari bersama warga membersihkan tumpukan sampah yang terhampar di sekitar area makam.

Baca Juga:  Disdukcapil Intensifkan Perekaman KTP Pemilih Pemula

Danramil 0409/Telagasari Kapten (Inf) Joko Siswoyo menyatakan, sejumlah titik fokus kegiatan membersihkan sampah di area makam dan pemukiman warga.

“Saat ini musim hujan, kita khawatir akan menimbulkan berbagai permasalahan. Karena itu, secara gotong royong, kita membersihkan sampah di area makam untuk menjaga kebersihan dan mencegah potensi masalah,” ujar Danramil.

Hal sama juga berlangung di Desa Pusakajaya Selatan Kecamatan Cilebar. Personel Koramil 0405/Pedes Kodim 0604/Karawang bersama warga melaksanakan Jumat Bersih membersihkan saluran air, di Dusun Sumberjati RT 01 RW 03 Desa Pusakajaya Selatan.

Baca Juga:  Diungkapkan Danpomdam Jaya, Ini Alasan Tiga Oknum TNI Aniaya Imam Masykur Sampai Tewas

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566