logo

,

Warga Lampung Utara Sambut Kunjungan Presiden Jokowi ke Pasar Sentral Kotabumi

IMG_20240711_221731
Presiden RI Jokowi kunjungi pasar sentral Lampung Utara

Lampung Utara, Media Seruni,- Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Pasar Sentral Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, disambut hangat oleh warga setempat. Kamis (11/7/2024)

Lautan masyarakat tampak antusias menunggu kedatangan Kepala Negara, kehadiran mereka untuk melihat secara langsung orang nomor satu ini berinteraksi dengan para pedagang serta pembeli di pasar setempat.

kunjungan ini merupakan kunjungan kedua dari Presiden RI ke Lampung Utara.
setelah terakhir kali dilakukan oleh Presiden kedua RI, Soeharto, pada 40 tahun lalu, tepatnya, 22 April 1984.

Baca Juga:  Ini Tanggapan Ketua DPRD Lampung Utara Terkait Rolling Jabatan

Salah satu warga, Siti, mengungkapkan kebahagiaannya dapat bersalaman dengan Presiden.

“Alhamdulillah. Ya Allah sudah mimpi dua kali ketemu Pak Jokowi. Enggak sempat foto, tapi alhamdulillah bisa bersalaman,” kata Siti.

Meski hanya sempat salaman, Siti merasa sangat terharu dan menyampaikan harapan agar Presiden Jokowi sehat terus dan sukses selalu.

Sri Wahyuni, seorang pedagang di pasar, juga mendapat kesempatan berharga untuk berinteraksi langsung dengan Presiden. Sri juga mendapatkan bantuan modal kerja dari Presiden Jokowi yang akan ia gunakan untuk menambah modal usaha.

Baca Juga:  Anjungan Lampung Utara Raih Penghargaan Anjungan Inspiratif di Lampung Fair 2024

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566