logo

,

Dampingi Menpan RB Azwar Anas, Bey Machmudin Resmikan Grha Merit System

graha2
Menampingi Menpan RB Azwar Anas, Bey Machmudin menghadiri Peresmian Grha Merit System Center of Excellence di Jalan Tubagus  Ismail, Kota Bandung. (foto istimewa)

Bandung, MEDISERUNI – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Abdullah Azwar Anas, meresmikan Grha Merit System Center of Excellence di Kota Bandung, Kamis 26 September 2024.

Gedung ini menjadi pusat pembelajaran dan penerapan sistem merit, yang tidak hanya bermanfaat bagi Jawa Barat tetapi juga seluruh Indonesia. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pengelolaan Aparatur Sipil Negara (ASN). “Saya merasa bangga menjadi bagian dari reformasi birokrasi ini,” kata Bey Machmudin.

Baca Juga:  Falsafah Rindu, Orang Tua Wajib Baca Ini Supaya Tidak Jadi Penyakit

Grha Merit System dirancang dengan konsep smart office hasil kolaborasi dengan PT Telkom Indonesia dan industri lokal. Gedung ini juga dilengkapi teknologi canggih seperti virtual reality, Visitor Management System, Eco Light Control, serta creative co-working space yang mendukung kolaborasi dan inovasi ASN.

Bey menekankan pentingnya peningkatan kualitas ASN dan infrastruktur birokrasi untuk menunjang pelayanan yang lebih baik. Ia berharap gedung ini bisa dimanfaatkan secara optimal untuk mendukung pengelolaan ASN yang lebih baik.

Baca Juga:  Badko Taman Kanak Alquran Sekarawang Gelar Halal Bihalal

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566