logo

Kapolres Bulukumba Kunjungi Kantor KPUD Bulukumba, Ini yang Dibahas

KUNJUNGI KPU: Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M mengunjungi KPU Bulukumba, menjalin komunikasi dan koordinasi untuk menciptakan pemilu damai dan kondusif. (Jusran/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, BULUKUMBA – Kapolres AKBP Andi Erma Suryono, S.H., S.I.K., M.M, melakukan kunjungan ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bulukumba, Kamis 11 Januari 2024.

Pada Kunjungan ini Kapolres didampingi Wakapolres Bulukumba Kompol Eddy Sumantri, S.Sos., M.H, bersama Kasat Intelkam Iptu Wahid Putra Brata dan Kasat Reskrim AKP Abustam.

Kunjungan Kapolres diterima langsung Ketua KPU Bulukumba Asbar beserta para Komisioner KPU Bulukumba.

Baca Juga:  KPU RI Terima Rekor Muri, Ketua KPU Kabupaten Gowa: Terima Kasih Divisi Sosdiklih Parmas

Kasi Humas Polres Bulukumba AKP H. Marala menjelaskan bahwa Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan menjalin komunikasi guna memperkuat sinergitas antara Polri dan pihak penyelenggara pemilu untuk mewujudkan pemilu 2024 yang aman dan damai.

Dalam kunjungan itu membahas beberapa langkah kedepannya khususnya dalam menyukseskan semua pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 terlaksana dan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Baca Juga:  10 Juta Bendera di Bulukumba, Dihadiri Mendagri dan Anggota DPRD

“Jajaran Polres Bulukumba siap mendukung dan menjalin komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu,” ucap Kapolres AKBP Andi Erma Suryono.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566