logo

,

Bey Machmudin Silaturahmi Bersama Tokoh Agama dan Pengurus Pesantren di Karawang

f02298eb-159f-4127-98f1-a7dcbc54da09
Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin silaturahmi bersama tokoh agama, MUI, FKUB, pengurus pesantren serta unsur keagamaan lainnya, di Kantor MUI Kabupaten Karawang. (dok humas jabar/Mediaseruni)

Karawang, MEDIASERUNI – Penjabat Gubernur Jabar Bey Machmudin silaturahmi bersama tokoh agama, MUI, FKUB, pengurus pesantren serta unsur keagamaan lainnya, Senin 18 Maret 2024, di Kantor MUI Kabupaten Karawang.

“Saya merasa bangga dan terhormat diterima dan juga kebanggaan bagi saya Bapak Ibu bisa hadir. Kita pun dapat berkumpul saat ini di bulan Ramadan adalah suatu rahmat dan pertemuan dengan ulama tentunya pahala akan mengalir kepada kita semua,” ucap Bey.

Baca Juga:  Parah! Ratusan Pasien Antre di Loket Pelayanan RSUD Pemalang

Menurut Bey, keeratan antara pimpinan dan ulama harus terus dilanjutkan agar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Seringkali ulama ini mewakili masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan, yang kadang sulit menemui pimpinannya,” imbuh Bey.

Di sisi lain, Bey pun mengungkapkan pula bahwa Karawang menjadi salah satu wilayah yang menjadi primadona investasi. Demi menghadirkan keberkahan, di antaranya perlu dijaga kerukunan dalam keberagaman oleh semua pihak.

Baca Juga:  Budiman: Makan Siang Gratis Dijalankan Begitu Prabowo Gibran Dilantik

“Tentunya dengan dukungan Bapak Ibu dan ulama Karawang akan lebih maju, terpenting adalah menjaga keragaman dan kerukunan oleh kita semua, dan itu sudah dilakukan dengan baik oleh masyarakat Karawang,” ujar Bey.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566