logo

Ade Suryaman Pantau Langsung Lokasi Banjir di Desa Cimangkok

PANTAU BANJIR: Sekda  Ade Suryaman meninjau banjir di Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Jabar. (Dwika/Mediaseruni)

Mediaseruni.co.id, KABUPATEN SUKABUMI – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, melakukan peninjauan langsung di beberapa titik lokasi banjir yang melanda Desa Cimangkok, Kecamatan Sukalarang.

Langkah ini diambil sebagai tanggapan cepat terhadap laporan masyarakat terkait kondisi banjir yang mengkhawatirkan. Sekda didampingi unsur Forkopimcam Sukalarang, menegaskan komitmennya untuk segera mengatasi masalah banjir ini.

Baca Juga:  Fokus Antisipasi Bencana, Bey Machmudin Minta Semua Elemen Terlibat

“Setelah peninjauan tadi, kami akan segera menggelar rapat koordinasi bersama beberapa Dinas terkait. Ini adalah langkah strategis dalam menanggapi situasi banjir di Sukalarang,” ujar Sekda Suryaman, sampai ke mediaseruni, Sabtu 6 Januari 2024.

Selain itu, Sekda mengakui bahwa koordinasi dengan Pusat juga sangat penting, terutama karena sebagian jalan yang terdampak bukan merupakan kewenangan langsung pemerintah daerah.

Baca Juga:  Bupati Marwan Lepas Ratusan Pelari Fun Trail Run 2024 di Goalpara Tea Park

“Kita akan petakan langkah-langkah yang harus diambil, dan Insya Allah, akan segera dilakukan rapat koordinasi dengan beberapa Dinas terkait serta koordinasi dengan Pusat,” tandas Sekda.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566