logo

,

Relawan BANG ASJAP Total Dukung Asep Japar Bupati Sukabumi 2024 – 2029

asep3
Calon Bupati Sukabumi Asep Japar, sosok yang dianggap mampu membawa Kabupaten Sukabumi kearah yang lebih baik. (Dwika/Mediaseruni)

Sukabumi, MEDIASERUNI – Nama Kang Asep Japar (Asjap) semakin mencuat dalam kandidat nama-nama calon bupati Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. Sosok Asjab dinilai yang paling mampu untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sukabumi.

Askap maju bersama semangat koalisi dan tim sukarelawan. Seperti Koalisi Pasti, Koalisi Jadi, Koalisi Juara dan Relawan Kang Asep Japar maupun Bang Asjap, siap menghadapi tantangan demi mewujudkan Sukabumi yang lebih baik.

Baca Juga:  Dies Natalis UNY ke 60 Sambil Bernostalgia dengan Pasar Kangen

Ketua relawan Bang Asjap, Boby, tegas mengatakan akan total mendukung Asep Japar menjadi Bupati Sukabumi. Hal ini disampaikannya saat mediaseruni datang ke Sekretariat relawan BANG ASJAP.

“Kang Asep Japar (Asjap) dikenal sebagai sosok pemimpin yang visioner dan berkomitmen untuk memajukan daerahnya. Dia berhasil membangun koalisi yang solid dan berkomitmen untuk bersama-sama membangun Sukabumi lebih baik.

Baca Juga:  HAJI USMAN (14)

Dengan menyatukan berbagai elemen masyarakat dan partai politik. Kang Asep Japar yakin bahwa koalisi yang dibangunnya akan mampu juga bisa mewujudkan visi dan misi yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566