logo

,

Aksi Sosial Diskominfo Majalengka Warnai Harkitnas 2024

majalengka
Kadiskominfo Majalengka H. Gatot Sukaeman menyerahkan bantuan sembako ke yayasan yatim piatu. (Edi/Mediaseruni)

Majalengka, MEDIASERUNI – Momen peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun 2024 diwarnai aksi sosial Diskominfo Majalengka.

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Majalengka memberikan bingkisan kepada Yayasan Panti Yauma dan Yayasan SLB Tujuh Dua Komplek Margahayu Majalengka, dikutip Selasa 20 Mei 2024.

Kepala Diskominfo Majalengka H. Gatot Sulaeman mengatakan, aksi sosial itu sebagai wujud kepedulian serta memberikan semangat rasa kesetiakawanan sosial di peringatan Harkitnas.

Baca Juga:  Kolaborasi Pemkab Purwakarta - Pemprov Jabar, DKUPP Gelar Opadi di Nagri Tengah

“Ini sebagai salah satu kepedulian kita kepada SLB dan Yayasan Yatim Piatu, mudah-mudahan sedikit yang kita sumbangkan bisa bermanfaat buat mereka,” tutur Gatot.

Di peringatan Harkitnas ini Diskominfo terus bertranformasi dari sejarah embrio Indonesia lahir dari kemajuan modern dan pencerahan dari kaum muda berpendidikan yang tidak kehilangan identitas ke-Indonesiaannya, termasuk dengan transformasi teknologi.

Baca Juga:  Tahun Depan KUA Bisa Digunakan sebagai Tempat Pencatatan Nikah Umat Non Muslim

“Kita manfaatkan segala kesempatan untuk hal yang baik. Pada dasarnya Kabupaten Majalengka juga sudah menuju transformasi digital,” kata Gatot.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566