logo

,

Berita Duka Tokoh PDIP dan Insan Pers di Kabupaten Pemalang

IMG-20240208-WA0207
Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana (alm). (Aidin/Mediaseruni)

MEDIASERUNI.CO.ID, PEMALANG – Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tatang Kirana, S.IP, yang merupakan sosok politisi berdedikasi, telah meninggal dunia pada hari Kamis, 8 Februari 2024.

ia meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan kolega politiknya, sebagai politisi PDI Perjuangan yang telah menjabat dalam berbagai posisi penting, Tatang Kirana dikenal sebagai pengisi kursi yang berpengalaman dan dihormati.

Baca Juga:  Sosok Ini Besar Peranannya Dibalik Kemenangan Prabowo Gibran di Karawang

Almarhum Tatang Kirana, yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Jawa Tengah, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, dan saat sekarang mencalonkan diri dari PDIP dapil 1 Kecamatan Pemalang.

Almarhum Tatang Kirana meninggalkan jejak karier politik yang gemilang, dari perjalanan kariernya sebagai politisi hingga pengalaman kewartawanan sebelumnya, Bahkan Tatang Kirana selalu menunjukkan dedikasi dan komitmen dalam memajukan daerahnya.

Baca Juga:  Bey Machmudin Pastikan Perbaikan Tol Bocimi Selesai Tiga Hari

Jenazah Tatang Kirana akan disemayamkan di rumah duka di lingkungan Kelurahan Kebondalem Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566