logo

,

Sah! Koalisi Partai Golkar Bersama Gerindra dan PPP Usung Asep Jafar Calon Bupati Sukabumi

asep jafar
Deklarasi Partai Golkar, Gerindra dan PPP mengusung Asep Jafar sebagai calon bupati Sukabumi 2024. (Dwika/Mediaseruni)

Mediaseruni, SUKABUMISalawat Badar bergema di panggung besar deklarasi Partai Golkar mengusung Asep Jafar sebagai calon bupati Sukabumi 2024, di Aula Gedung Grand Sulanjana, Jalan Salabintana KM 3,5 Selaawi, Sukabumi.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H. Deni Gunawan mendapat kehormatan langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, yang juga Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, untuk memotong tumpeng pertama dan menyerahkan secara simbolis kepada Asep Jafar.

Baca Juga:  Bonus Demografi Indonesia 2045 Berpotensi Terganjal Stunting

Hadir dalam salawat badar dan deklarasi sejumlah politisi dan pengurus DPD Partai Golkar serta partai koalisi Gerindra dan PPP yang mendukung Asep Jafar calon bupati Sukabumi periode 2024 – 2029.

Fenomena ini terlihat dalam gelaran halal bihalal dan syukuran kemenangan DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, yang dirangkaikan dengan “Deklarasi Partai Golkar Mengusung Kang Asep Jafar, Calon Bupati Sukabumi 2024”.

Baca Juga:  Exit tol Parungkuda Makin Padat, Kadishub: Kita Buka Exit Tol Cigombong Bila Situasional

Tak berapa lama, dihadapan ratusan organ relawan, H. Deni Gunawan atas nama Ketua DPD dan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Sukabumi kembali membacakan deklarasi dukungan kepada Asep Jafar.

Share:

Terpopuler

Jl. Veteran, Gg. H. Suchron Lingkungan Kav. No. 01 Blok B1-2 RT 001/035, Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. Karawang, Jawa Barat. 41311. Telp. 081295925566